Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

Ingin Tahu

Saya sering bertanya tanya kepada teman saya yang bernama salsa rahma maria " Ca , kumaha ath ngedit fhoto make bolo teh " jawab salsa sambil berbohong " Dina Photoscape downloadan gera iconna " " O " saya keesokan harinya saya bertanya lagi " Kumaha ath ih caaa " jawab salsa " Engke ge apal sorangan " lalu pada jam 8 saya bertanya kepada teman saya namanya emelard jasmien " Kamu ngedit photo dimana ? " jawab emerald via Facebook " pake Pixlr o matic " "Ohh  dikumaha keun " jawab emeland " Kana anu select Facebook atau computer pilih trus tinggal ngedit we "





dan ahirnya saya tahu bagai mana cara mengedit pake bolo bolo ituh dan yang diatas adalah beberapahasil editan saya , oh iya yg dimaksud bolo bolo ith teh tuh yg bulet bulet warna warni . oleh sebab itu kita harus banyak bertanya seperti kata pepatah malu bertanya sesat dijalan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar